Thursday, November 25, 2010

Pem-Pem Review

Review perdana clodi nih!! :D.

Saya pilih review perdananya pempem soalnya so far plg murah dan memuaskan.



Gambar diambil dr website tokobagus.com just for the sake of illustration. Abis males moto pny sendiri :P

Yang saya beli motifnya ada beberapa, dan motif cuma ada di bagian ban pinggang saja seperti gambar diatas. Sejauh yg saya tau sih pempem pake sistem velcro dan so far saya tidak mengalami masalah dengan velcro. Mungkin jg krn selalu pake clana lg ya abis pake clodi.

Fitur pempem yg saya suka:
- cuttingnya pas buat paha gembil. It fits just nice
- buat saya velcro justru lbh gampang masangnya..terutama buat bayi2 aktif
- karet di paha tidak terlalu ketat jd tidak membekas.
- cutting gede cocok buat big babies
- jaitan rapi
- material standar seperti clodi lokal lainnya. Tp mnrt saya lapisan lilin di tmpt buat masukin insert ga sekeset merk lain. Jd malah lbh enak menginsertnya.
- cukup tipis jd cepat kering.
- harga terjangkau! Sama insert cm Rp.70,000 klo ga salah
- masalah insert microfiber jarang dipake sih jd gatau bener ga ya lbh nyerep dan tahan lama.

Fitur yang agak kurang pas di hati:
- warna pelapis outerwearnya putih smua jd klo kena pup harus lgsg direndem biar ga meninggalkan noda
- stok suka cepet abis hihihi...

Itu doang kayanya.

Kesimpulan akhir: layak dicoba terutama karena murah dan klo bayinya gede

Selamat mencoba!


- Posted using BlogPress from my iPhone

1 comment:

  1. mbak ijin copas artikelnya untuk olshop sy yaa.. ada diskon besar soalnya.. hehe.. thanks yaa.. ^_^

    ReplyDelete